Lempar mangga sembunyi tangan dan nunjuk orang lain


Kenapa jalur menuju surga abadi terasa sepi, pahit, sempit, sulit, dan menghimpit sedangkan jalur menuju neraka abadi terbentang luas, mudah, rame, enak, bisa seru-seruan, bahkan gratis? Jawabannya karena surga itu sangat berharga dan tentunya tidak ada jalan pintas menuju ke sana (ke surga kok lewat jalan pintas, emangnya punya moyangmu ?) Hehe
Neraka mudah dimasuki karena ada Syaitan penunjuk jalan menuju perangkap yang selalu setia dan tanpa pamrih menuntun dan menemani sampai kapanpun jua (kalau mau belajar tentang kesetiaan, maka belajarlah kepada setan !).
Apa benar Syaitan biang keroknya?? Kalau benar berarti kasihan sekali nasibmu Syaitan, sudah dilaknat tak terhingga turunan dituduh biang kerok lagi....waduh...!!! But, tetap salut deh sama kamu karena sudah bermurah hati dan mau berbagi nasib dengan kami. Hehe
Tapi pada kenyataanya, terkadang kita sudah tahu kalau itu perangkap, akan  tetapi kita tetap sengaja memasukinya, mungkin karena penasaran, balas budi sama Syaitan yang telah bermurah hati, merasa tertantang, atau merasa keren kalau masuk ke sana...?(masuk neraka kok keren, teori dari mana tuh?).
Membawa-bawa nama-nama Syaitan sebagai biang kerok segala bentuk maksiat yang dikerjakannya hanya sebagai alasan untuk menunjukkan kelemahannya dan melegalkan semuanya sehingga akhirnya ia menampakkan diri seolah-olah sebagai korban atau pihak yang dirugikan oleh pihak lain, bukan oleh diri sendiri. Ini namanya "lempar mangga sembunyi tangan dan nunjuk orang lain".
Sebenarnya Syaitan itu tidak terletak dalam perangkap-perangkap itu, tetapi dia bersembunyi dalam diri kita sendiri...atau bisa jadi kitalah Syaitan itu..???:-).
"MARI...KENALI DIRI KITA MELALUI CERMIN INTROPEKSI & ALAT PENDETEKSI SYAITHAN":-):-):-)

posted under |

2 komentar:

el-fatihkamil mengatakan...

BELAJARKO ITU NAK.......BENTAR LAGI UJIAN, SUDAH SUDAHMAKO ITU

sheena mengatakan...

I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.
1972 Plymouth Satellite AC Compressor

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Tricks

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Search

Featured Posts Coolbthemes

Blogger templates

About Me

Foto Saya
el-fatihkamil
Mau makan untuk hidup atau hidup untuk makan aku tak peduli....yang jelas saya tidak makan orang.hehehehe^_^
Lihat profil lengkapku

Followers

Text Widget


Recent Comments