SESALKU


Aku menyesal waktuku yang sekian puluh tahun habis tanpa ada perubahan yang berarti dalam diriku.
Mengapa demikian?
Karena aku terbawa oleh arus deras yang selama ini baru kusadari sekarang, pelan tapi pasti bagai musuh dalam selimut yang sewaktu waktu bisa menikamku dari belakang bahkan dari arah mana saja yg ia kehendaki.
Dan akhir akhir ini aku selalu ingin mengutuk diriku sendiri. Tapi pada dasarnya bukanlah diriku yang salah.Yang salah dan harus dikambing hitamkan adalah hawa nafsu yang bersarang dalam diriku,hawa nafsu yang selalu condong pada kesenangan duniawi.
Wahai hawa andai engkau dapat kukendalikan laksana kau mengendalikanku pasti hidupku akan sangat berarti.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Labels

Blogger Tricks

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Search

Featured Posts Coolbthemes

Blogger templates

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

About Me

Foto Saya
el-fatihkamil
Mau makan untuk hidup atau hidup untuk makan aku tak peduli....yang jelas saya tidak makan orang.hehehehe^_^
Lihat profil lengkapku

Followers

Text Widget


Recent Comments